The New BMW X3 sDrive20i

Advertisements

.

The new BMW X3 sDrive20i dilengkapi mesin BMW TwinPower Turbo yang menjamin kinerja dan efisiensi bahan bakar sejalan dengan filosofi khas BMW EfficientDynamics. Mesin 2.0-liter empat silinderyang dilengkapi dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control, dan Valvetronic fully variable valve timing ini mengeluarkan tenaga hingga 184 Hp dan torsi 290 Nm, sementara pada saat yang sama mencatat konsumsi bahan bakar 13,5 km/l dan emisi rendah tidak lebih dari 169 g/km.

Tenaga kendaraan didistribusikan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga terhubung dengan BMW’s predictive gear shift technology, menciptakan pemindahan gigi yang mulus serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Teknologi ini juga terhubung dengan teknologi auto start-stop terbaru yang memungkinkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa.

Sistem operasi terbaru iDrive 6.0 memungkinkan fungsi kontrol infotainment menjadi lebih seamless dan mudah, mulai dari iDrive Controller, voice assistant, touch control, dan BMW Gesture Control yang semuanya terintegrasi dengan layar monitor 10.25 inci.

The All-New BMW X3 dilengkapi dengan BMW Navigation System Professional baru yang menggunakan peta 3D dan arahan suara dalam BahasaIndonesia. Tampilan baru dari monitor 8,8 inci ini juga lebih menarik dari sebelumnya dan mampu menampilkan lebih banyak informasi.

The new BMW X3 sDrive20i akan tersedia di semua dealer resmi BMW mulai 20 Maret 2019 dengan harga Rp. 909.000.000,- off-the-road. Setiap kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive yang mencakup perawatan rutin gratis selama 5 tahun atau 60.000 km, dan garansi 36 bulan tanpa batas jarak tempuh.

Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tyre Coverage selama 3 tahun, mencakup penggantian 4 ban setiap tahun hingga 100%, yang termasuk biaya ban dan teknisi, dan mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, pembengkakan, dan robekan – atau kerusakan karena mengemudi terus menerus pada ban kempes.

Ban yang rusak akan diganti dengan ban orisinal sesuai standar BMW – syarat dan ketentuan berlaku.

.

Back


The New BMW X3 sDrive20i

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: