Temmu Co Living, Konsep Penginapan untuk Traveller dan Pekerja Sibuk

Advertisements

.

Lensautama.com –  Perjalanan bisnis singkat kini tidak perlu buang uang lebih hanya untuk sewa hotel khususnya di kota Bandung, Jawa Barat. Kini, sebuah penginapan berkonsep sharing room dengan 56 tempat tidur pribadi hadir mengakomodir pelancong ataupun sekedar kejar jadwal meeting  kerja  di Hostel Temmu Co Living.

Terletak hanya sekitar 350 m dari bandara Husein Sastranegara Bandung dan sekitar 10 menit dari stasiun kereta api Bandung, Temmu Co Living hadir sebagai pilihan hostel bernuansa rumah untuk penginapan. Jika selama ini banyak pelancong yang memiliki banyak tujuan wisata atau pekerja yang harus hadir pagi hari di Bandung kini makin mudah dengan konsep penginapan yang berlokasi di Jl. Abdul Rahman Saleh No.68A, Husen Sastra Negara, Bandung.

Temmu tidak hanya miliki bunkbed concept namun juga kamar single dan twin bed dengan sharing bathroom.

“ Temmu ini sebenarnya konsep penginapan yang sudah akrab bagi traveller di dunia. Jadwal perjalanan yang padat membuat tempat penginapan seperti ini menjadi solusi bagi traveller dan pekerja yang  memerlukan penginapan yang nyaman, bersih dan ramah dengan harga terjangkau,” Papar Lutfi Hernowo selaku Head of Hostel Development.

Ditambahkannya, Hostel ini juga dibuat bernuansa ramah rumah sehingga diharapkan terjadi komunikasi diantara para penginap yang hadir untuk bertukar informasi dan sebagainya.

.

Lanjut halaman 2


Temmu Co Living, Konsep Penginapan untuk Traveller dan Pekerja Sibuk

Komentar Pembaca