Suzuki Kembali Mengadakan Ajang Suzuki Salesman Competition 2019

Advertisements

.

Kemudian, 13 peserta yang berhasil memperoleh poin tertinggi berhak lanjut mengikuti tes terakhir yaitu role play, dimana peserta diminta untuk mempresentasikan pemaparan produk Suzuki NEX II dengan metode LPSP (Lima Posisi Sudut Pandang) kepada calon pembeli.

Poin-poin utama yang dinilai antara lain bagaimana para peserta bisa menjelaskan tentang product knowledge, product advantage dan transaction process. Khusus pada tes terakhir tersebut, setiap peserta langsung menghadapi dan diuji oleh Management SIS 2W yaitu Bp. Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W.

Pada penghujung Suzuki Salesman Competition 2019, peserta yang keluar menjadi pemenang telah ditetapkan berdasarkan hasil penilaian para juri. Para pemenang juga berhak membawa pulang hadiah istimewa serta kebanggaan tersendiri bagi lokasi kerjanya masing-masing.

Tidak hanya berkompetisi, seluruh peserta juga diberikan kesempatan city tour di Jakarta sebagai bentuk hiburan dan merayakan kesuksesan para sales terbaik.

Ketua Pelaksana Suzuki Salesman Competition 2019, Sutisna Senjaya – DND & Logistic 2W Section Head SIS mencanangkan untuk terus mengadakan kompetisi khusus bagi tenaga penjualan sepeda motor Suzuki di tahun-tahun berikutnya, dengan tujuan terus memupuk semangat dan prestasi mereka dalam memberikan solusi produk sepeda motor bagi konsumen Tanah Air.

.

Back


Komentar Pembaca