Suzuki Kembali Mengadakan Ajang Suzuki Salesman Competition 2019

Advertisements

.

Lensautama.comPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan ajang Suzuki Salesman Competition 2019 pada 25 – 27 Februari 2019, kompetisi ini diadakan dalam rangka memberikan penghargaan kepada Salesman Senior (pengalaman lebih dari 2 tahun), Salesman Junior (pengalaman kurang dari 2 tahun) dan Salescounter terbaik di seluruh jaringan penjualan sepeda motor Suzuki di Indonesia, yang di adakan di Hotel Santika, Kelapa Gading.

Sebanyak 83 peserta terpilih yang berasal dari 30 jaringan di Indonesia berkompetisi di Jakarta untuk membuktikan siapa yang terbaik. Tema “Tunjukan Nyali & Prestasi Terbaik” menjadi penyemangat bagi para peserta.

“Pesan Saya kepada para peserta, tetaplah semangat dan tunjukan prestasi kerja terbaik setiap saat agar bisa mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Saya sangat berterima kasih atas kinerja rekan-rekan sekalian yang terus setia untuk membangun penjualan Suzuki yang lebih baik” Ujar Seiji Itayama, President Director SIS.

83 orang Salesman Senior, Junior dan Salescounter yang lolos ke babak grand final telah berhasil melalui babak penyisihan sebelumnya yang terdiri dari dua periode, yaitu periode Juli-September 2018 dan Oktober-Desember 2018 dan 3 Salesman Senior, 3 Salesman Junior dan 2 Salescounter yang mencapai data penjualan terbaik terpilih untuk mewakili setiap region penjualan Suzuki Motor.

Dalam proses pencarian pemenang, seluruh peserta diseleksi melalui tiga tes. Pertama, seluruh peserta mengerjakan soal ujian tertulis mengenai produk-produk Suzuki. Selanjutnya, 25 peserta terbaik dipilih untuk mengikuti interview mengenai keunggulan dan proses pembelian produk Suzuki yang dinilai oleh para Sales & Marketing 2W Section Head yang menjadi juri.

.

Lanjut halaman 2


Komentar Pembaca