Staedtler Gelar #KaryaBaik Staedtler, Bukan Lomba Mewarnai Biasa

Advertisements

.

Harapan Sultan melalui #KaryaBaik ini adalah ia bisa mendapatkan kaki palsu baru agar dapat beraktivitas dengan nyaman serta dapat lincah bermain bola bersama teman-teman sepantarannya. Staedtler pun melalui #KaryaBaik ini, berharap agar teman-teman disabilitas bisa menjadi inspirasi dan motivasi serta penyebar semangat juga kepada khalayak ramai.

”Dengan #KaryaBaik, Staedtler percaya bahwa untuk berempati pada sesama dapat dilakukan dengan haI-hal sederhana seperti mengikuti lomba mewarnai #KaryaBaik ini. Anak-anak akan ditanamkan pemikiran, tidak peduli pemenangnya ataupun hasil karyanya, semua karya akan bermanfaat jadi kebaikan melalui #KaryaBaik.“ ujar Pramesti Yulfia selaku Head of Marketing Staedtler Indonesia, PT Asaba.

Adapun kegiatan #KaryaBaik ini dilaksanakan tidak hanya untuk mengasah kreatifitas anak, namun juga untuk mendorong anak-anak dapat belajar berempati sejak dini terutama untuk orang-orang yang membutuhkan. Tujuannya nanti, anak akan selalu berbuat baik dan menyebarkan semangat positivisme di lingkungannya.

32 Kota Di Seluruh Indonesia

Lomba mewarnai #KaryaBaik ini akan dilaksanakan di 32 kota di seluruh Indonesia, dimulai di bulan Februari 2019 dan akan berakhir di bulan April 2019. Target peserta yang mengikuti kampanye #KaryaBaik ini adalah 25.000 peserta dengan target donasi yang terkumpul dari #KaryaBaik ini adalah Rp 40.000.000,- dimana setiap #KaryaBaik akan ditukar menjadi donasi Rp. 1.500,- dan didonasikan untuk kaum disabilitas.

“Staedtler produk baik untuk #KaryaBaik. Semangat itu yang ingin kami pastikan terus diingat masyarakat dan tentunya akan kami bawa di setiap kegiatan yang akan kami lakukan.” Tutup Pramesti Yulfia.

.

Back


 

Komentar Pembaca