SMI Bersama Intel Berkolaborasi Dengan Meluncurkan Kompetisi OpenVINO

Advertisements

.

Saat ini SMI telah on-boarded full Intel IOTG (Internet of Things Group) lini produk chip, mulai dari processors, memory, storage, networks building blocks. Hal ini membuat SMI dapat mendukung industri lokal seperti electronics, computers, machinery, infrastructure, retail, dan lain-lainnya yang dapat melakukan tranformasi digital dan percepatan.

Tahun 2019, SMI akan melangkah lebih cepat melalui inisiasi Artificial Intelligence of Things (AIoT) berkolaborasi dengan ekosistem diseluruh Indonesia dan merencanakan akan meluncurkan Kompetisi OpenVINO.

Toolkit OpenVINO memungkinkan bisnis menerapkan computer vision dan belajar solusi secara mendalam dengan cepat dan efektif dibeberapa aplikasi.

Intel AI: In Production menawarkan peralatan mulai dari piranti lunak untuk pengembangan perangkat sehingga dengan keyakinan bisnis anda dapat berkembang dengan solusi AI.

Intel mendukung pusat teknologi melalui portofolionya dan ekosistem sehingga SMI dapat membantu akses teknologi Indonesia yang terbarukan dari berbagai belahan dunia.

.

Back


 

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: