SMI Bersama Intel Berkolaborasi Dengan Meluncurkan Kompetisi OpenVINO

Advertisements

Lensautama.comPT Synnex Metrodata Indonesia (“SMI”)—salah satu entitas anak Metrodata Group yang fokus dibidang Distribusi Teknologi, Informasi dan Komunikasi telah bermitra dengan Intel Corporation sebagai salah satu mitra bisnis Intel IOT Solution Aggregator di Indonesia, yang merupakan perekonomian terbesar di Asia Tenggara.

Melalui Intel IoT Solution Aggregator, Intel akan mempercepat pengembangan solusi IoT termasuk diantaranya Intel Market Ready Solutions dan Intel RFP Ready Kits.

Dari ribuan mitra bisnis ekosistem Intel, Intel akan melakukan seleksi dan babak kualifikasi mencari solusi terbaik dari seluruh dunia, lintas industri, ritel, vision, kesehatan, dan segmen vertikal kota smart city.

“Sebagai perusahaan yang memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun, nilai lebih ini akan kami berikan kepada mitra bisnis dan pelanggan kami dalam bentuk penyediaan solusi IoT yang mereka perlukan melalui one stop solution serta memperkenalkan Intel Market Ready Solution dari berbagai vendor di seluruh dunia ke Indonesia” Ujar Agus Honggo Widodo, Presiden Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia.

“Dimana Intel Market Ready Solution merupakan solusi IoT yang telah diverifikasi oleh Intel, diterapkan dan digunakan oleh pelaku bisnis” Ujarnya.

“Bersama Intel kami akan berkolaborasi menginisiasi Artificial Intelligence of Things (AIoT) dengan meluncurkan Kompetisi OpenVINO” Ujar Agus Honggo Widodo

Dalam rangka mempersiapkan kualifikasi sebagai Intel Market Ready Solution, sebuah solusi harus disesuaikan dengan industri— ditujukan untuk permasalahan bisnis yang spesifik, pre-integrated dan sudah siap produksi dan digunakan, dan di disain guna menyelesaikan permasalahan dari industri, dan didisain untuk memberikan hasil dan percepatan ROI.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca