Shop&Drive Raih Predikat No.1 Franchise Choice Award

Advertisements

.

Shop&Drive juga unggul pada Interest Aspect, yang merupakan penilaian dengan mengukur minat calon Franchise Buyer atau calon Mitra/Investor untuk memiliki bisnis Franchise di tahun 2019.

Terakhir Business Choice Aspect menjadi penilaian pamungkas yang mengukur keterpilihan terbanyak sebuah merek Franchise dibandingkan dengan merek-merek lain dikategori bisnisya oleh calon franchisee.

Melihat ketiga parameter penilaian tersebut, Shop&Drive masih membuktikan eksistensinya sebagai merek waralaba yang memimpin persaingan industri bengkel dan aksesoris mobil di tengah rintangan dan tantangan yang ada.

Shop&Drive juga senantiasa berusaha untuk mengembangkan bisnisnya menjadi lebih baik, agar tetap unggul dan populer di tengah peta persaingan di era digital saat ini yang semakin kompetitif, dengan menjaga kualitas dan terus berinovasi untuk menerapkan strategi yang lebih baik lagi, agar selalu mendapat kepercayaan dan memiliki kesempatan lebih untuk dipilih oleh calon investor atau franchise dan konsumen.

.

Back


Shop&Drive Raih Predikat No.1 Franchise Choice Award

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: