Shell Mengawali Rangkaian Kegiatan Think Efficiency 2019 Dengan Menggelar Expert Connect Campus Roadshow

Advertisements

.

Kemudian, Expert Connect akan hadir di ITB pada tanggal 13 Maret 2019 dengan pembicara Dr. Ing. Tri Yuswidjajanto, perwakilan tribologist Teknik Mesin ITB, dengan materi “Optimasi Faktor Gesek untuk Meningkatkan Efisiensi Konversi Energi”.

Kompetisi yang diselenggarakan Shell Indonesia bekerjasama dengan Ecadin ini bertujuan untuk mendorong hadirnya inovasi-inovasi di bidang energi dan tribologi dari seluruh negeri.

Ide-ide inovasi ini diharapkan dapat memberikan dampak langsung terhadap efisiensi, ekonomi, sekaligus menginspirasi banyak anak muda Indonesia lainnya.

Pengumpulan karya dalam ajang yang terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia (usia 17 tahun ke atas) ini akan dibuka mulai 1 April 2019 dan akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Selanjutnya, tiga finalis dari masing-masing kategori akan melakukan presentasi karya di depan para panelis, pada tanggal 20 Agustus 2019, untuk memperebutkan total hadiah sebesar 150 juta rupiah.

“Kami ingin turut mempersiapkan generasi muda Indonesia agar dapat menjadi motor pembangunan nasional berbasis kualitas dan berkelanjutan” Tutup Desti.

.

Back


 

Komentar Pembaca