Samsung Menghadirkan Peningkatan Standar Kulkas Melalui Family Hub Terbaru di Samsung Forum 2019

Advertisements
.

Kini pengguna lebih mudah mengelola aplikasi mereka di Family Hub, dengan pemasangan, pembaruan, dan penghapusan yang efisien dari menu Apps.

Membawa kecerdasan selangkah lebih maju, dengan integrasi SmartThings yang mulus, pemilik Family Hub dapat melihat dan mengendalikan ratusan perangkat rumah cerdas buatan Samsung maupun pihak ketiga langsung dari layar kulkas dan melalui suara dengan Bixby.

Family Board memungkinkan anggota keluarga untuk berinteraksi satu sama lain dan berbagi kenangan yang tak terhitung jumlahnya sehingga layar kulkas menghadirkan nuansa analog yang akrab.

Sementara itu, Home Screen menawarkan pengalaman layanan digital yang memberikan gambaran umum informasi dan aplikasi penting. Pengguna sekarang memiliki layar khusus untuk berbagi foto, pesan, dan kenangan di kulkas mereka, dan dapat mengedit foto mereka dengan berbagai gaya foto, menambahkan catatan tulisan tangan dan stiker, bahkan mengubah warna latar belakang layar sesuai dengan dapur mereka semuanya mendekatkan anggota keluarga untuk meningkatkan cara mereka terkoneksi dan berbagi.

Fitur Whiteboard telah diperbarui dengan fungsi kaligrafi cerdas yang dapat mengenali tulisan tangan dan fungsi menggambar yang dapat mengenali obyek yang digambarkan.

Family Hub juga dilengkapi screen saver dinamis yang dapat digunakan untuk menampilkan momen keluarga yang berharga atau menyatu dengan interior rumah melalui ambient mode ketika layar sentuh Family Hub tidak digunakan.

Family Hub memungkinkan pengguna untuk menyiapkan hidangan yang lebih baik dan sehat dengan Meal Planner, yang menyesuaikan resep berdasarkan preferensi makanan, kebutuhan diet, dan bahan-bahan yang ada di dalam lemari es.

Dengan Family Hub 2019 yang baru, pengguna dapat mencari resep sehat atau mengatur oven langsung dari aplikasi Recipes dengan fitur suara yang mudah digunakan. Pengguna juga dapat menambahkan barang ke Shopping List atau menandai barang dengan pengingat serta tanggal kedaluwarsanya.

.

Back


 

Komentar Pembaca