Samsung Menghadirkan Peningkatan Standar Kulkas Melalui Family Hub Terbaru di Samsung Forum 2019

Advertisements

Lensautama.com Samsung Electronics Co, Ltd memperlihatkan generasi berikutnya dari lemari es pemenang penghargaan Family Hub di Samsung Forum 2019, melanjutkan inovasi dan mendefinisikan kembali kategori lemari es.

Sebagai pemenang penghargaan CES Innovation 2019 untuk kategori produk software dan aplikasi mobile, kulkas Family Hub baru terus meningkatkan standar untuk hidup terkoneksi, membawa keluarga berkumpul di dapur sambil membebaskan pengguna untuk fokus pada hal-hal penting bagi mereka.

Dengan generasi baru pemilik rumah yang memanfaatkan teknologi untuk mendefinisikan identitas mereka dan cara mereka menjalani hidup, tidak ada tempat yang lebih baik untuk melakukan ini selain dapur yang terkoneksi.

Dilengkapi dengan peningkatan kemampuan AI dan IoT serta Family Board yang baru, sebuah layar komunal yang memungkinkan anggota keluarga saling berinteraksi dengan cara yang dipersonalisasi, Family Hub membantu membina hubungan keluarga sejati, pengelolaan makanan, dan pengalaman rumah yang terkoneksi dalam dunia modern yang serba cepat saat ini.

Sebuah fitur yang membedakan Family Hub 2019 dari generasi sebelumnya adalah dukungan Bixby baru yang memungkinkan cara penggunaan Family Hub yang lebih pintar, hands-free, dan lebih personal.

Bixby terbaru menawarkan lebih banyak layanan yang memungkinkan pengguna untuk mengendalikan dan memantau perangkat dan layanan IoT rumah secara mulus dari dapur, cukup dengan perintah suara.

Pengguna dapat meminta Bixby menyampaikan Morning Brief sembari menyiapkan sarapan untuk anak-anak sehingga mereka mengetahui semua hal penting setiap hari, seperti cuaca dan berita utama. Semua ini muncul di layar Family Hub sehingga mereka dapat melihat dan juga mendengarnya.

Melalui teknologi pengenalan suara Bixby, suara setiap anggota keluarga dapat dibedakan sehingga setiap orang memperoleh informasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca