Samsung Menghadirkan Mesin Cuci WW7800M Dengan Teknologi QuickDriveTM

Advertisements

.

Produk-produk Samsung lebih dari sekadar tahan lama semua dirancang untuk beroperasi secara mulus di rumah setiap hari.

Pengujian yang dilakukan Samsung pada mesin cucinya bertujuan menjamin kinerja optimal dan jaminan kualitas luar biasa di rumah.

Teknologi QuickDrive Samsung yang tak tertandingi diuji secara independen oleh Intertek, lembaga pengujian dan inspeksi terbesar di dunia.

Intertek mengonfirmasi bahwa teknologi QuickDrive memberikan tingkat kinerja pembersihan dan perawatan kain yang sama dengan produk yang ada, sambil mengurangi waktu pencucian.

WW7800M baru juga dilengkapi dengan banyak teknologi pencucian Samsung yang luar biasa, seperti EcoBubbleTM dengan kinerja pencucian yang kuat dengan mencampurkan udara dan air untuk menghasilkan gelembung deterjen halus sehingga menembus kain lebih cepat dan memaksimalkan efek deterjen, bahkan pada suhu rendah.

WW7800M yang IoT-ready menghadirkan asisten pencucian bertenaga AI bernama Q-rator yang menyediakan tiga fitur pintar utama untuk membantu mengelola pencucian agar lebih nyaman.

Mesin cuci WW7800M juga dilengkapi dengan AddWashTM inovatif dari Samsung, sebuah fitur yang memberi pengguna kemampuan untuk menambahkan barang kapan saja selama siklus berlangsung.

Kombinasi Q-rator dan AddWash menciptakan efek sinergis yang semakin meningkatkan kenyamanan pengguna dan menyederhanakan proses pencucian.

WW7800M dirancang untuk kinerja yang tahan lama. Dilengkapi dengan teknologi Digital Inverter Samsung, WW7800M mengurangi kebisingan dan membantu mengurangi konsumsi energi sambil memberikan daya tahan yang luar biasa, memungkinkan mesin cuci untuk mempertahankan kinerja pencucian dan perawatan kain yang terbaik.

.

Back


Komentar Pembaca