Samsung Menghadirkan Mesin Cuci WW7800M Dengan Teknologi QuickDriveTM

Advertisements

Lensautama.com QuickDrive Samsung dikenal atas pendekatan inovatifnya terhadap teknologi pencucian pakaian, Samsung memperlihatkan inovasi pencucian generasi masa depan dengan menampilkan teknologi QuickDrive yang revolusioner.

Dilengkapi dengan waktu pencucian yang lebih cepat dan peningkatan kemampuan pintar, mesin cuci WW7800M dengan teknologi QuickDrive eksklusif dari Samsung dan asisten pencuci Q-rator yang cerdas menghilangkan ketidakpastian dalam mencuci, memungkinkan konsumen mengurangi waktu yang diperlukan untuk mencuci pakaian menjadi setengahnya1.

Pada setting Super Speed, beban satu pencucian selesai hanya dalam 39 menit, menawarkan konsumen solusi hemat waktu yang selalu diharapkan tetapi belum pernah dimiliki, tanpa menurunkan kinerja pencucian1, efisiensi energi, perawatan kain, dan durabilitas.

Teknologi QuickDrive Samsung memangkas waktu pencucian hingga 50%1 dan penggunaan energi hingga 20%1 tanpa mengurangi kinerja pembersihan.

Q-DrumTM unik Samsung terdiri dari satu drum utama yang besar dan sebuah piringan di belakang yang berputar sendiri.

Berbeda dari mesin cuci konvensional yang menggeser pakaian berulang kali ke atas dan bawah sepanjang siklus pencucian, WW7800M menggerakkan pakaian dari atas ke bawah di dalam drum, dan piringan di belakang drum menambahkan gerakan maju mundur.

Rangkaian pengujian tersebut mencakup “uji panas” yang mengevaluasi kemampuan komponen untuk menahan suhu ekstrem dan “uji banting” dengan cara membanting pintu sebanyak 20.000 kali untuk memastikan mesin cuci tetap kuat meski sering digunakan.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca