Samsung Hadirkan Rangkaian QLED TV

Advertisements

.

Menurut penyedia informasi bisnis global IHS Markit, pasar untuk TV 75 inci atau lebih besar mencatatkan 2,1 juta unit pada 2018 dan diperkirakan akan tumbuh sebesar 43% menjadi 3 juta unit tahun ini, dan menjadi 5,8 juta unit pada 2022.

Dilengkapi dengan teknologi Ultra Viewing Angle yang diperbarui, QLED TV 2019 Samsung akan memungkinkan backlight menembus panel TV secara lebih merata ke layar berkat struktur panel yang ditingkatkan dan algoritma kalibrasi layar baru untuk meningkatkan sudut menonton TV.

Teknologi Direct Full Array menempatkan LED backlit di belakang panel untuk kontrol kecerahan yang tepat, sehingga cahaya dapat disesuaikan secara individual untuk memunculkan warna hitam yang lebih pekat.

Algoritma yang mampu mengenali dan menyesuaikan warna hitam dengan lebih tepat akan menganalisis karakteristik setiap adegan secara real-time untuk mendistribusikan kecerahan dan rasio warna hitam untuk mengontrol backlight dan membantu QLED TV 2019 mereproduksi warna hitam yang luar biasa.

Selain itu, semua QLED TV 2019 Samsung menggunakan HDR10+, sebuah format pemrosesan gambar premium. Standar HDR10+ membuat adegan terang tampak lebih terang dan adegan gelap tampak lebih gelap dengan mengoptimalkan kontras untuk setiap adegan, sehingga penonton dapat menikmati gambar dengan detail yang kaya. QLED 8K TV juga akan mendukung transmisi HDMI 2.1 (8K 60P).

Melalui Ambient Mode, QLED TV Samsung meningkatkan desain rumah dengan menampilkan konten dekoratif, informasi berguna, foto-foto personal, bahkan dapat meniru pola dinding di belakangnya2.

Selain itu, sekarang tersedia lebih banyak variasi tema sehingga memungkinkan pengguna untuk mengatur Ambient Mode secara lebih personal demi melengkapi dekorasi rumah mereka. Pengguna juga dapat menyinkronkan layar ambient dengan musik ketika sedang tidak menonton TV.

QLED TV Samsung juga dilengkapi dengan sensor kendali lampu otomatis, sehingga tingkat kecerahannya akan beradaptasi untuk memberikan pengalaman menonton yang optimal, baik saat menonton TV larut malam atau pada pagi hari yang cerah.

.

Back


 

Komentar Pembaca