Relawan Prabowo-Sandi Sambangi Calon Pemilih di Wilayah Pelosok Dengan Menggunakan Motor

Advertisements

Lensautama – Banyak cara dilakukan para relawan calon pasangan Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk memperluas basis dukungan.

Salah satunya seperti yang di jalankan Relawan Calon pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi yang tergabung dalam Melati Putih Indonesia Milenial (MPI Milenial) meluncurkan sepeda motor branding atau motor kampanye 02 Pilpres 2019.

Peluncurkan kendaraan roda 2 yang dipenuhi gambar paslon guna menjangkau daerah terpencil yang selama ini menjadi kendala dalam berkampanye untuk mensosialisasikan program Prabowo-Sandi.

Relawan Prabowo-Sandi Sambangi Calon Pemilih di Wilayah Pelosok Dengan Menggunakan Motor (Foto: Dok)

“Motor kampanye ini rencananya akan masuk ke 15 provinsi di Indonesia. Ini upaya kami sebagai relawan yang harus aktif menyampaikan program kerakyatan Prabowo-Sandi” Ujar Muhammad Alatas, Ketua MPI Milenial

“Motor ini akan menjangkau wilayah Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, NTB, dan NTT” Ujarnya.

Program ini diluncurkan atas inisiatif dari sejumlah relawan yang ingin mengampanyekan program Prabowo-Sandi menggunakan motor.

Relawan Prabowo-Sandi Sambangi Calon Pemilih Dengan Menggunakan Motor (Foto: Dok)

Selain dihadiri oleh istri dari cawapres Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, peluncuran ini juga didukung oleh pebalap nasional yang juga politisi Partai Gerindra Moreno Soeprapto.

Menurut Moreno, ada sejumlah syarat bagi relawan yang ingin motornya di-branding stiker Prabowo-sandi. Salah satunya adalah kelengkapan administrasi seperti SIM dan STNK.

“Untuk biaya branding pada setiap motor, mereka juga atas biaya sendiri dengan menggunakan motor milik para relawan sendiri, kami hanya membantu fasilitasi dan saat ini sudah masuk ratusan pengajuan dari masyarakat yang ingin motornya di-branding” Ujarnya.

“Motornya harus lengkap, kami juga akan memberikan penyuluhan mengenai safety riding karena kami ingin relawan tetap mengedepankan keselamatan berkendara” Papar peraih juara 3 Asian Formula 3 Championship tahun 2004.

“Mari kita doakan agar seluruh relawan selamat dalam kampanye ini ke pelosok-pelosok” Tutup Nur Asia Uno.

Komentar Pembaca