Rayakan Ulang Tahun ke-2 Toys Kingdom Serahkan Donasi 300 Mainan

Advertisements
JakartaToys Kingdom merayakan ulang tahunnya ke-2 maskotnya yang bernama TIGGI, pada perayaan ulang tahun ke-2 Toys Kingdom melangsungkan serah terima donasi mainan untuk Anak Yatim melalui program Toys for Kids, acara tersebut berlangsung di Rumah Yatim Kemang, Jakarta Selatan.

“Di ualang tahun kali ini Toys Kingdom mengajak 30 anak-anak dari Rumah Yatim Kemang acara yang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan uantuk anak-anak yang ada di rumah yatim” Ujar Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Grup.

Nana menambahkan, kami harap TIGGI mampu menjadi contoh teladan dengan sifat yang selalu berbagi dan bisa membawa nilai positif kepada anak-anak di Indonesia,”

TIGGI memiliki karakter yang kuat yaitu berani berpetualang, selalu ingin tahu, suka mengusili temannya tetapi baik hati, selalu membuat teman-temannya tersenyum, dan hidup dalam kawanan yang diharapkan mampu mencerminkan kehidupan sosial yang baik dan juga pemimpin yang bertanggung jawab serta pintar.

Sedangkan Toys for Kids merupakan program tahunan Toys Kingdom yang mengajak pelanggan untuk membeli mainan edukatif dengan harga khusus untuk didonasikan kepada anak-anak yatim atau kurang beruntung.

Program ini pertama kali dilaksanakan pada tahun 2016 dengan mendonasikan mainan untuk anak-anak PAUD, pada tahun ini program Toys for Kids tidak hanya mendonasikan mainan kepada Yayasan di Jakarta namun juga Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

“Ini merupakan wujud kerjasama antara Rumah Yatim Kemang dan kawan lama grup, ini merupakan sebuah kebanggaan untuk kami, mudah-mudahan kerja sama ini terus berlanjut” Ujar Asus Hermawan, penasehat Rumah Yatim Kemang.

“Toys Kingdom adalah bagian dari kawan lama retail, sekarang Toys Kingdom ada 41 toko di seluruh Indonesia” Tutup Nana Puspa Dewi.

Komentar Pembaca