Pertashop Pertamina Buka Akses Energi Masyarakat Pedesaan

Advertisements

Lensautama.com –  PT Pertamina (Persero), PT Pindad (Persero), PT Len Industri (Persero) & PT Barata Indonesia (Persero) dengan melakukan kerjasama memberikan pelayanan penyediaan BBM, LPG dan Pelumas kepada masyarakat melalui jaringan Pertashop.

Kerjasama tersebut dituangkan melalui penandatangan nota kesepahaman penyediaan dan fabrikasi sarana dan prasarana jaringan Pertashop Pertamina. Penandatangan nota kesepahaman tersebut dilakukan oleh :

  • Direktur Pemasaran Retail Pertamina Mas’ud Khamid,
  • Direktur Utama Pindad Abraham Mose,
  • Direktur Utama Len Industri Zakky Gamal Yasin, dan
  • Direktur Utama Barata Indonesia Oksarlidady Arifin di kantor pusat Pertamina.

Direktur Pemasaran Retail Pertamina Mas’ud Khamid mengatakan penyediaan sarana dan prasarana jaringan Pertashop harus sesuai dengan standard dan spesifikasi yang ditetapkan oleh Pertamina dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Hal ini untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bagi konsumen.

“Pertashop merupakan salah satu terobosan layanan Pertamina untuk membuka akses energi bagi masyarakat di pedesaan terutama daerah terpencil dengan menyediakan One Stop Pertamina Product yaitu BBM, LPG dan Pelumas. Pertamina ingin mendekatkan pelayanan BBM di setiap desa, dengan sasaran 10.000 titik di tahun 2019,” ujar Mas’ud.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca