Penghormatan Kepada Ferrari Paling Bertenaga Dalam Sejarah

Advertisements

.

Lensautama.com –  Ferrari telah mengungkapkan foto-foto resmi pertama dari F8 Tributo, mobil sport bermesin belakang-tengah baru yang mewakili ekspresi tertinggi dari mobil Berlinetta dua tempat duduk klasik Ferrari. Namanya merupakan penghormatan terhadap tata letak model yang tak kenal kompromi dan mesin yang menggerakkan mobil ini.

Memiliki tenaga sebesar 720hp dan output daya spesifik yang mencapai 185hp/l, menjadikannya V8 paling kuat dalam sejarah Ferrari untuk mobil seri yang tidak terbatas dan menetapkan standar baru tidak hanya untuk turbo, tetapi juga untuk mesin di seluruh mobil Ferrari.

Brst Engine

Mesin V8 3.902 cc ini memenangkan penghargaan “Best Engine” dalam International Engine of the Year tiga tahun berturut-turut pada 2016, 2017 dan 2018 dan, di samping itu, pada 2018, dianugerahi gelar mesin terbaik dalam dua dekade terakhir.

Seperti yang ditunjukkan oleh penghargaan bergengsi ini, di dunia otomotif, mesin V8 Ferrari dipandang sebagai lambang sporty dan kesenangan berkendara.

Hal ini khususnya terjadi ketika mesin belakang-tengah dipasang di bagian pada mobil dengan dua tempat duduk. Ferrari telah mengasah kemampuan arsitekturnya, yang menciptakan keseimbangan antara berat kendaraan optimal, untuk kesempurnaan selama lebih dari empat dekade.

Hasilnya adalah F8 Tributo, yang merupakan salah satu supercar tercepat, paling mendebarkan, dan komunikatif untuk dikendarai.

Pengganti 488GTB

Mobil baru ini menggantikan 488 GTB, dengan peningkatan dalam seluruh aspek, menghadirkan kontrol yang lebih baik pada batas kemampuan kendaraan bersama dengan kenyamanan on-board yang lebih baik.

Ferrari F8 Tributo mengeluarkan 50hp lebih besar daripada mobil yang digantikannya, lebih ringan dan mendapat manfaat dari peningkatan 10% dalam efisiensi aerodinamis bersamaan dengan versi terbaru dari Side Slip Angle Control, yang sekarang dalam versi 6.1.

Jadi, F8 Tributo tidak hanya menawarkan tingkat kinerja tertinggi dari semua mobil dalam kelasnya saat ini, tetapi juga kinerja itu dimanfaatkan dengan sangat baik.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca