Otomo Luncurkan Layanan Jual Beli Motor Lewat Jumbelmoto

Advertisements

.

Lensautama.comAplikasi untuk para pemotor Otomoto Indonesia memperkenalkan layanan baru jual beli motor serta layanan tukar tambah yang dinamakan Jubelmoto.

Otomoto Indonesia yang telah lebih dahulu menghadirkan aplikasi untuk para pemotor, kini meluncurkan layanan baru untuk membantu proses transaksi jual-beli dan tukar tambah sepeda motor lebih mudah.

Layanan bernama “Jubelmoto” yang menjembatani para pelaku jual beli motor ini mulai beroprasi sejak 12 Februari 2019  lalu, Jumbelmoto memberikan pilihan cara jual-beli motor yang lebih meyakinkan untuk para pelanggannya.

“Sering orang ragu saat jual-beli bingung dengan harga, kini dengan Fitur Price Engine membantu penjual dan pembeli untuk mengetahui prakiraan harga pasar motor berdasarkan data motor, tahun pembuatan, jumlah kilometer, dan lokasi” Ujar Marwoto Soebiakno, Founder OTOMOTO Indonesia.

Keuntungan yang didapatkan saat bertransaksi lewat Jubelmoto adalah penjual akan diberikan dua tawaran, berupa Cash Offer dan Best Offer (menunggu tawaran harga terbaik selama motor ada di listing website dan sosial media Jubelmoto).

Jubelmoto juga memiliki program Tukar Tambah untuk konsumen yang langsung ingin membeli motor lagi setelah menjual motornya.

“Untuk Jubelmoto bisa diakses lewat website otomoto.id, serta Facebook dan Instagram @jubelmoto.id dan aplikasi OTOMOTO Indonesia tersedia di Google Play Store dan App Store.” Ujar Susi

Smart Inspection digunakan untuk memeriksakan detail kondisi motor dan Pengguna OTOMOTO hanya perlu menjadwalkan waktu dan tempat inspeksi di mitra bengkel OTOMOTO terdekat lewat fitur tersebut.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca