Opera Hadirkan Fitur VPN di Platform Android

Advertisements

.

Peningkatan Keamanan Data Pribadi Ketika Menggunakan Wi-Fi di Tempat Umum VPN, yang terpasang secara otomatis ini, adalah fitur sangat berguna bagi pengguna Internet yang terhubung ke Wi-Fi di tempat umum, seperti, kedai kopi, bandara, dan hotel.

VPN akan mengirimkan permintaan pengguna melalui jalur aman, yang mengenkripsi lalu lintas Internet yang masuk dan keluar dari perangkat ponsel. Ini akan mengurangi ancaman pengumpulan informasi peka oleh pihak ketiga yang tidak bertanggung jawab.

“Faktanya adalah bahwa data pengguna terpapar saat mereka terhubung ke Wi-Fi di tempat umum tanpa VPN,” kata Wallman, “Dengan mengaktifkan VPN Opera, pengguna mempersulit pihak tidak bertanggung jawab untuk mencuri informasi dan menyulitkan pelacakan. Dengan demikian, pengguna tidak perlu lagi mempertanyakan apakah atau bagaimana mereka dapat melindungi informasi pribadi mereka.”

Mudah untuk digunakan

Mengaktifkan Opera VPN itu sederhana. Pengguna hanya perlu mengetuk pengaturan peramban, temukan VPN dan aktifkan fitur sesuai dengan selera. Pengguna juga dapat memilih wilayah yang ingin dihubungkan.

Gratis, Tanpa Proses Sign-in

VPN terpasang otomatis ini gratis, yang berarti pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan di ponsel cerdas mereka atau membayar biaya tambahan seperti yang harus dilakukan pada layanan VPN pribadi lain.

Tanpa proses sign-in, pengguna tidak perlu melewati proses sign-in setiap kali ingin menggunakannya.

.

Back


Opera Hadirkan Fitur VPN di Platform Android

 

Komentar Pembaca