Nissan Memperluas Jaringan Dengan Membuka Outlet Ritel Baru di Serang

Advertisements
BantenNissan hari ini membuka outlet ritel terbarunya di Serang Barat, Provinsi Banten, Indonesia. Pembukaan outlet ini menjadi langkah lanjutan dalam strategi pertumbuhan Nissan melalui rencana jangka menengah baru perusahaan untuk Indonesia.

Outlet baru ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), yang menawarkan layanan pelanggan yang telah mengalami penyempurnaan untuk pengalaman brand yang konsisten secara global.

“Pembukaan outlet baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern” Ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Isao menambahkan, kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kam, dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka,”

Outlet ini berdiri diatas lahan seluas 1.067 meter persegi, termasuk area penjualan dan bengkel dengan sembilan bay.

“Kami berkomitmen untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten, dan terdiferensiasi untuk produk Nissan dan Datsun yang ada saat ini, dan dimasa mendatang” Papar Suhardi Chandra Presiden Direktur PT Dipo Pahala Otomotif.

“Moment ini menjadi lebih berkesan karena kami bisa memberikan ucapan terima kasih secara langsung pada duta Nissan Terra di wilayah Banten, yang juga melakukan pembelian pertama Nissan Terra dari outlet ini” Ujar Alan Caugant, Wakil Presiden untuk Sales dan Dealer Network Development PT. Nissan Motor Indonesia.

“Saya percaya All New Terra mampu mengakomodir perjalanan saya dalam aktivitas sehari-hari, dan fitur-fitur inovatifnya bermanfaat, baik saat saya berada dibalik bangku kemudi, maupun sebagai penumpang” Papar Novia Achirian.

Saat ini, terdapat 107 outlet Nissan-Datsun yang beroperasi di seluruh Indonesia. Semua outlet yang ada akan secara bertahap menerapkan Nissan Retail Concept baru ini untuk meningkatkan setiap aspek pengalaman pelanggan di dealer Nissan

Komentar Pembaca