Nantikan Gelaran IIMS 2019 Akan Manjakan Para Pengunjung

Advertisements
JakartaIndonesia International Motor Show (IIMS) 2019, acara berkelas internasional yang telah menjadi platform utama di Indonesia untuk industri otomotif dan motor semakin agresif melahirkan eksplorasi potensi bisnis dan industri kreatif yang terbilang monumental.

Elemen teranyar di IIMS 25 April sampai 5 Mei 2019 di JlExpo Kemayoran adalah bergabungnya Telkomsel perusahaan digital telco terbesar di Indonesia, yang melakukan sinergitas dengan menjadi titling sponsor IIMS 2019.

“Tiket IIMS 2019 tidak ada kenaikan sama sekali sama seperti tahun lalu, untuk pembelian tiket IIMS bisa di Shopee ataupun di lokasi penyelenggaraan IIMS” Ujar Rusdi, Project Manager IIMS 2019.

“Buat para pengunjung yang membeli tiket IIMS 2019 melalui Shopee akan mendapatkan kesempatan Grand Prize berupa 1 unit Honda Brio” Jelas Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

“Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut di IIMS 2019 namun meminta untuk di rahasiakan terlebih dahulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing” jelas Rusdi.

Sejumlah exhibitor kendaraan roda empat telah menyatakan keikutsertaannya pada IIMS 2019 seperti, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling, Mercedes-Benz.

Untuk kendaraan roda dua brand yang akan unjuk taringnya adalah, Aprilia, Benelli, Bmw Motorrad, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa, Royal Enfield.

Pada tahun ini merupakan momentum bersejarah Dyandra sebagai Professional Exhibition Organizer (PEO) yang berkiprah selama 25 tahun.

Pada tahu 2019 ini IIMS mengusung tagline “Your Tursted Partner”, Dyandra Promosindo tentunya bertekad supaya lebih dari 20 pemeran dan event selama 2019 termasuk IIMS, merefleksikan karya sebagi partner terpercaya.

“Kolaborasi dengan IIMS 2019 membuktikan bahwa produk dan layanan Telkomsel saat ini sudah menyentuh hingga keberbagi lintas industri termasuk otomotif” Ujar Nirwan Lesmana, Vice President Brand and Communications Telkomsel.

Nirwan menambahkan, kami percaya para konsumen dan pelaku di Industri otomotif baik individu maupun perusahaan akan merasakan pengalaman digital yang semakin memudahkan aktivitas mereka dengan manfaat dari produk dan layanan digital kami,”.

Komentar Pembaca