McDonald’s Buka Gerai ke-200 di Banjarmasin

Advertisements

BanjarmasinMcDonald’s Indonesia membuat sejarah penting dengan membuka restorannya yang ke-200. Tonggak penting dalam sejarah McDonald’s Indonesia ini terjadi di Banjarmasin, tepatnya di restoran McDonald’s di jalan Ahmad Yani KM 2,5, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Restoran ini juga menjadi restoran McDonald’s pertama yang dibuka di Kalimantan Selatan. Peresmiannya ditandai dengan penekanan tombol yang membuka selubung merah berlogo McDonald’s yang sebelumnya menutup keseluruhan bagian depan dari restoran tersebut.

Pembukaan gerai baru McDonald’s di Banjarmasin ini dilakukan atas dasar pemahaman PT Rekso Nasional Food sebagai pemilik merek McDonald’s di Indonesia terhadap kebutuhan masyarakat sekitar akan keragaman tempat bersantap sekaligus untuk bersantai bersama teman atau keluarga.

Pembukaan gerai baru ini juga sebagai bukti komitmen Rekso Nasional Food untuk memberikan kontribusi  kepada daerah. Potensi yang dimiliki Banjarmasin telah memberikan Rekso Nasional Food kepercayaan diri untuk mengembangkan brand McDonald’s di kota ini.

“Kehadiran McDonald’s di setiap kota adalah juga berarti terbukanya lapangan kerja baru di kota tersebut, McDonald’s selalu merekrut masyarakat setempat untuk menjadi crew dan trainee manager di restoran McDonald’s” Ujar Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

Lantyka menambahkan, kehadiran McDonald’s juga membuka potensi untuk kehadiran investor-investor baru di kota tersebut,”

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca