Lexus UX 200 Hadir Di Indonesia

Advertisements

.

Lensautama.com – Sebagai pionir SUV Luxury di dunia, Lexus terus memberikan experience amazing dengan kehadiran lineup terbaru Lexus SUV. Lexus UX melengkapi pilihan SUV Lexus sebagai genre terbaru di lineup Lexus SUV Crossover Lexus yang sudah sangat dinanti untuk menjawab kebutuhan kaum urban luxury.

Sebagai Lexus Luxury Crossover, The Newest Lexus UXmenampilkan desain edgy nan elegan yang dikembangkan dari platform global terbaru oleh sang Chief Engineer, Chika Kako, yang merupakan figur wanita sangat inspiratif di dunia otomotif. Kako merupakan satu-satunya wanita di jajaran Eksekutif Lexus International.

Siluet The Newest Lexus UXdidesain dengan cantik dan dilengkapi dengan lampu signature Lexus spindle grille, 3-LED Projector Headlights, terobosan inovasi lampu belakang limitless line berbentuk horizontal yang sangat attractive terutama di malam hari.

Tidak hanya keindahan kasat mata yang terlihat di eksterior Lexus UX, juga selalu diantisipasi dengan kemudahan-kemudahan yang semakin menunjang kenyamanan seperti halnya Power Back Door with Kick Sensor.

The Newest Lexus UX hadir di Indonesia dengan  tiga tipe, yakni :
  • Lexus UX 200 gasoline Sport
  • Lexus UX 200 gasoline Luxury,
  • UX 250Hybrid,

Ketiga tipe ini semuanya dilengkapi dengan teknologi mesin dan transmisi canggih untuk menciptakan konsumsi bahan bakar menjadi irit, ramah lingkungan, dan menghasilkan driving feel  yang halus.

Dengan tenaga maksimum 183 HP yang dihasilkan oleh Luxury Crossover ini merupakan yang terdepan di kelasnya. Memiliki dimensi panjang 4.495 mm serta memiliki ruangan yang cukup lapang untuk penggunanya. Sistem suspensi The Newest Lexus UXdirancang sedemikian rupa untuk menjamin kenyamanan dan kestabilan dalam berkendara.

.

Lanjut Halaman 2


Lexus UX 200 Hadir Di Indonesia

Komentar Pembaca