Legion C730 Cube Desktop Portable dengan RTX Tercanggih

Advertisements

.

Lensautama.com – Selain laptop Legion terbaru, Lenovo juga melakukan pembaharuan untuk Legion C730 Cube, perangkat yang diciptakan untuk para gamer yang membutuhkan perangkat ringan dan ringkas, namun dengan performa komputer desktop.

Dengan bentuk 19 L yang portable, cube ini lebih ringan dan ringkas, sehingga bisa ditempatkan di mana saja.Dengan handle atas yang nyaman dan terintegrasi, cube ini mudah dipindah-pindahkan untuk merasakan pengalaman gaming di mana saja.

Bagian panel atas yang transparan memungkinkan pengguna untuk melihat isi rig, menunjukkan RGB system lighting untuk berbagai warna, dapat dikostumisasi melalui Lenovo Vantage.

Spesifikasi Legion C730 diperbaharui dengan NVIDIA GeForce RTX 2080 untuk prosesor hingga 9th Gen Intel Core i9 dan NVIDIA GeForce RTX 2070 untuk prosesor 9th Gen Intel Core i7.

Perangkat ini kecil namun kuat, siap untuk memberikan pengalaman gaming yang VR-ready. Untuk audionya, Legion C730 dilengkapi Dolby Atmos untuk memberikan pengalaman audio tiga dimensi.

Legion C730 Cube dijual mulai dari harga Rp 31,999,000,-  untuk varian Intel Core i7 dan Rp 49,999,000,-  untuk varian Intel Core i9, dan tersedia di distributor resmi serta mitra ritel online Lenovo.

Komentar Pembaca