KTCI Resmikan Chapter Barunya di Sukabumi

Advertisements

Lensautama.comKTCI menambah satu lagi chapter resminya yang bertempat di Setia budi Cafe cicurug Sukabumi ini juga di hadiri dari beberapa chapter seperti Jakarta, Bekasi Bandung, Purwakarta, Kerawang, serta komunitas otomotif sukabumi.

“Kita sangat terkesan dan senang deklarasi kita di hadiri oleh teman-teman lintas komunitas otomotif sukabumi dan keluarga besar KTCI” Ujar Omm Regye selaku ketua chapter Sukaci.

Tidak hanya deklarasi chpater sajain acara pun diisi dengan lomba mewarnai anak-anak, baksos ke panti asuhan, dan service bareng oleh Slamet Toyota Sukabumi.

KTCI Resmikan Chapter Barunya di Sukabumi

Slamet Toyota Sukabumi di wakili oleh Anton mengatakan, sangat mendukung kegiatan ini karena melalui komunitas kita dapat menyampaikan keunggulan dan kwalitas produk-produk toyota kepada masyarakat luas terutama di kota Sukabumi.

“Bertambahnya satu lagi chapter KTCI smoga dapat mengaplikasikan visi dan misi kita di kota Sukabumi dan Cianjur mendapatkan hal positif berkomunitas” Ujar Sapto Prayitno, ketum KTCI

Sekjen KTCI erlangga dalam kesempatan ini berharap KTCI sukaci lebih solid dan semakin berekspansi di wilayahnya agar bertambah anggotanya.

Komentar Pembaca