Komunitas Hyundai Atoz Club Indonesia Adakan Jamnas dan Berikan Edukasi Seputar Lampu Autovision

Advertisements

.

Saat gelaran Jambore Nasional tersebut, CV SPN berkolaborasi dengan Central Ban Madiun sebagai Authorized Distributor Autovision di kawasan Jawa Timur untuk menghadirkan berbagai produk unggulan lampu kendaraan Autovision.

Beragam produk yang disajikan mulai dari Autovision LED Nano X5, RS300FC, ES25CB, HID Kit Tuner, T10 dan Feston LED Bulb Canbus hingga T10 SMD dan S25 LED.

“Tujuan kami dalam support gelaran Jambore Nasional Atoz Club Indonesia agar rekan-rekan komunitas lebih dekat dengan berbagai lampu Autovision, sehingga dapat memaksimalkan kenyamanan ketika berkendara” Jelas Lilik Fitra, Manager Marketing Central Ban Madiun, Jawa Timur.

Jambore Nasional kali ini, dimeriahkan sekitar 200 Hyundai Atoz dari 36 chapter ACI seluruh Indonesia. Selain itu, para peserta yang melakukan pembelian produk Autovision serta pemasangan gratis berkesempatan meraih hadiah doorprize menarik dari Autovision.

“Melalui kegiatan ini, menjadi ajang untuk mempersatukan member Atoz Club Indonesia dan untuk tahun depan, rencana akan digelar di kota Temanggung, Jawa Tengah” Papar Omm Ferry P. Utomo, Ketua ACI Madiun.

“Saya senang dengan partisipasi Autovision dalam event ini. Kami mendapatkan banyak ilmu seputar lampu kendaraan dan tentunya tersedia harga spesial bagi para member Atoz Club Indonesia yang hadir” Ujar Eka.

Untuk warga Madiun dan sekitarnya yang ingin mengenal produk dan aplikasi produk Autovision pada kendaraan kesayangan, silakan mampir ke Central Ban Madiun yang beralamat lengkap di Jl. Cokroaminoto No.11, Pandean, Taman, Kota Madiun, Jawa Timur.

.

Back


Komentar Pembaca