Komunitas Hyundai Atoz Club Indonesia Adakan Jamnas dan Berikan Edukasi Seputar Lampu Autovision

Advertisements
LensautamaSejak resmi dibentuk pada tanggal 20 Desember 2007 silam Atoz Club Indonesia (ACI) hingga saat ini sudah memiliki member sebanyak 1,400 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jika Anda pengguna setia Hyundai Atoz dan ingin bergabung dalam Atoz Club Indonesia, silakan buka website www.atozclub-indonesia.com untuk tatacara menjadi anggota dan agenda kegiatan.

Untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota komunitas Atoz Club Indonesia akhirnya menggelar Jambore Nasional ke-4 yang diadakan di Pusdikbang SDM Perhutani serta mengunjungi Waduk Bening Camp Resort yang berada di Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Ajang Jambore Nasional ACI tak hanya sekadar temu kangen para anggotanya namun mulai dari tips dan trik seputar Hyundai Atoz, berbagi pengalaman, sharing perawatan dan perbaikan hingga coaching clinic dari aksesori lampu kendaraan.

Komunitas Hyundai Atoz Club Indonesia Adakan Jamnas dan Berikan Edukasi
Komunitas Hyundai Atoz Club Indonesia Adakan Jamnas dan Berikan Edukasi Seputar Lampu Autovision (Foto: Dok)

Tim Autovision mendapat kesempatan terbaik untuk berbagi dalam memilih lampu kendaraan yang baik dan benar serta betapa pentingnya fungsi penerangan pada mobil.

“Keikutsertaan Autovision dalam ajang Jambore Nasional ke-4 Atoz Club Indonesia sebagai bentuk support agenda komunitas pecinta Hyundai sekaligus bukti wujud konsistensi untuk memberikan edukasi dan sosialisasi seputar lampu kendaraan kepada rekan komunitas roda empat” Ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Parts Niaga (SPN).

“Pentingnya memilih lampu yang tepat akan meningkatkan kenyamanan dan keselamatan saat berkendara. Dengan begitu dapat meminimalisasi tingkat kecelakaan dalam berlalu-lintas” Ujarnya.

.

Lanjut halaman 2


Komentar Pembaca