K-Vision dan Smartfren Merilis Produk Bundling Terbaru

Advertisements

.

Produk XTra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola Besar) ataupun antena KU-Band (Parabola Kecil) dengan harga pembelian perangkat mulai dari Rp 989.000, dengan seluruh perangkat (5TB K-Vision dan Modem Smartfren MiFi M6X) menjadi hak milik, extra bonus paket berlangganan All Channel K-Vision selama 30 hari dan extra paket kuota internet 46 LTE Smartfren dengan kuota 6OGB selama 30 hari.

Setelah itu, pelanggan dapat berlangganan paket bundling paket berlangganan All Channel K-Vision selama 30 hari dengan harga Rp 180.000 per bulan bonus gratis extra paket kuota internet 46 LTEĀ  Smartfren dengan kuota 3OGB selama 30 hari.

Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus berlangganan extra layanan HOOQ gratis selama paket XTra aktif.

Smartfren MiFi M6X yang dihadirkan bersama produk XTra ini merupakan modem terbaru dari Smartfren yang memiliki kapasitas baterai 3250 mAH hingga dapat digunakan selama 20 jam.

Selain berfungsi sebagai modem, Smartfren MiFi M6X juga dapat berfungsi sebagai storage sharing yang memungkinkan pengguna menyimpan dan berbagi file.

Hadirnya produk bundling XTra dari Smartfren dan K-Vision ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan para pelanggan tidak hanya channel terbaik dan liga-liga sepakbola terlengkap dari K-Vision, namun juga layanan internet berkecepatan tinggi dengan konektivitas 4G LTE dari Smartfren.

.

Back


Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: