K-Vision dan Smartfren Merilis Produk Bundling Terbaru

Advertisements

Lensautama.com K-Vision dan Smartfren merilis produk bundling terbaru yang dinamakan XTra, XTra merupakan perpaduan dua produk yaitu layanan TV Satelit berbayar dari KVision dan layanan internet menggunakan modem portabel dari Smartfren.

Produk ini menjangkau berbagai area di Indonesia dan tidak dibatasi oleh jaringan kabel, dengan harga perpaduan TV Satelit berbayar dan layanan internet 46 LTE yang paling murah dengan hanya Rp 180.000 per bulan.

Dengan harga tersebut pelanggan dapat menikmati seluruh channel K-Vision (all channel) tayangan sepakbola dunia terlengkap termasuk Premier League, La Liga, Serie A, Champions League, Europa League, Piala Indonesia, dan liga-Iiga terbaik Iainnya.

“K-Vision berkomitmen menghadirkan tayangan terbaik termurah khususnya sepakbola terlengkap dengan hadirnya XTra, maka dengan harga Rp 180.000 per bulan tayangan TV berbayar dengan extra bonus internet dengan konektivitas 4G LTE termurah menjadi kenyataan” Ujar Yohanes Yudistira, Direktur K-Vision.

Layanan internet yang ditawarkan kepada pelangganpun bukan layanan yang sembarangan. Konektivitas 4G LTE yang ditawarkan oleh Smartfren menawarkan pengalaman internet terbaik, tercepat, dengan bundling terjangkau.

“Smartfren menyambut kerjasama dengan K-Vision, hadirnya produk ini diharapkan dapat menghadirkan paket lengkap bagi para pelanggan” Ujar Hery Arjanto, Vice President of Strategic Account Management Smartfren.

“Konektivitas 4G LTE dari Smartfren tentunya dapat menghadirkan pengalaman menikmati dunia entertainment yang berbeda bagi para pelanggan” Ujarnya.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca