Juragan GPS Unggulkan Layanan 24 jam Hingga Penggantian Produk

Advertisements
JakartaDalam membeli sebuah produk aftermarket kendaraan, sebaiknya konsumen cukup jeli terhadap kualitas produk yang ditawarkan. Selain harus memiliki kualitas yang baik, layanan aftersales serta garansi menjadi poin penting bagi konsumen dalam memilih produk.

Seperti dalam memilih produk GPS Tracker untuk menambah perlindungan kendaraan Anda. Salah satunya produk GPS Tracker berlabel Juragan GPS yang dihadirkan oleh PT. Globaltrackindo Profesional Sistem (GPS) dan produk Juragan GPS ini telah tersedia dipasaran.

Sekedar informasi bahwa PT GPS memiliki tipe GT 06N dan GT303 untuk kendaraan berkapasitas Aki 9-12V (motor dan mobil). Setidaknya ada berbagai keunggulan Juragan GPS, mulai dari produk yang berkualitas, layanan aftersales selama 24 jam penuh hingga penggantian produk dengan unit baru jika terjadi kerusakan.

“Kami memberikan jaminan atau garansi untuk setiap produk dari Juragan GPS dalam sektor software dan hardware. Untuk garansi penggantian unit baru berlaku selama satu tahun untuk tipe GT 06N dan GT303 (roda dua dan roda empat)” Ujar Briyan Alamanda selaku Head of Operation Juragan GPS.

Briyan menambahkan, dalam memberikan dukungan terhadap software atau aplikasi pada mobile phone konsumen, customer service kami selalu siap bekerja 24 jam penuh.

“Untuk garansi hardware atau penggantian unit baru akan kami lakukan jika terbukti produk Juragan GPS yang terpasang pada kendaraan mengalami kesalahan produksi atau kesalahan instalasi” Ujarnya.

Meski setiap produk Juragan GPS telah melewati quality control yang baik, namun faktor kerusakan masih bisa terjadi dengan tingkat persentase yang sangat kecil, sebabnya, kami turut hadirkan layanan penggantian unit baru jika terjadi kerusakan bawaan pabrik untuk memanjakan konsumen setia Juragan GPS.

Untuk penggantian unit baru Juragan GPS bisa dilakukan dimana saja dengan jadwal operasional dari jam 07.00 WIB hingga 22.00 WIB. Caranya pun mudah, konsumen cukup melakukan pelaporan jika unitnya tidak dapat bekerja dengan semestinya.

Tim teknisi yang andal dari Juragan GPS segera mendatangi kendaraan Anda untuk melakukan pemeriksaan. Jika terbuti terjadi kerusakan akibat kesalahan pada unit tersebut maka akan segera dilakukan penggantian tanpa dipungut biaya atau gratis.

Untuk kedepannya, produk GPS tracker Juragan GPS telah mempersiapkan produk dan teknologi untuk dapat bertahan pada iklim di Indonesia, baik dari panasnya cuaca hingga besarnya curah hujan yang mengakibatkan banjir.

“Banjir menjadi salah satu perhatian yang sangat penting bagi kami.  Untuk itu setiap unit Juragan GPS telah melewati pengujian akan ketahanan terhadap air bahkan metode pengetesan dilakukan dengan memasukkan produk ke dalam air sedalam lima meter dan hasilnya masih berfungsi dengan baik” Tutupnya.

Komentar Pembaca