Isuzu mu-X Community Indonesia Adakan MUNAS kedua

Advertisements

Lensautama.com –  Diinisiasi awal oleh beberapa pecinta & pengguna mobil Isuzu MU-X, komunitas Isuzu Mu-X Indonesia dalam perjalanan 4 (empat) tahun berdirinya sejak tanggal 25 Maret 2015 telah menjadi wadah bagi lebih dari 200 anggota nya yang tersebar di jawa & Sumatra.

Dengan semangat FRIENDSHIP & TOGETHERNESS yang digaungkan mampu berakselerasi dengan segala kegiatan dan program yang telah dilaksanakan dalam berbagai bentuk mulai dari kegiatan sosial, touring wisata, pelestarian nilai-nilai budaya dan keagamaan.

Tak lupa di setiap kegiatan IMC-INDONESIA selalu melibatkan seluruh keluarga dari setiap anggota yang bertujuan menciptakan keharmonisan, berbagi pengalaman berorganisasi dan berkomunitas serta berkendara dengan isuzu MU-X.

 

Semarang

Semarang, 7-10 Maret 2019 adalah tempat dan waktu yang dipilih IMC-Indonesia untuk menyelenggarakan MUNAS II. sebelumnya pada tahun 2016 MUNAS I IMC-Indonesia telah terselenggara di kota kuningan. Terpilihnya Semarang sebagai lokasi MUNAS karena lokasinya di tengah-tengah yang memudahkan bagi anggota yang dari timur dan barat wilayah Indonesia untuk mengaksesnya.

Setiap penyelenggaraan MUNAS IMC – INDONESIA akan selalu bergerak dan berpindah dari satu kota ke kota lain merangkul setiap anggota di seluruh Indonesia seiring dengan denyut organisasi IMC-Indonesia yang terus dinamis bergerak menjadi komunitas dan wadah terbesar bagi pecinta, pemilik dan pengguna mobil Isuzu MU-X.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca