Ingin Gaya Lebih Okee, Samsung Galaxy Buds Cocok Untuk Anda

Advertisements

.

Galaxy Buds sangat mudah dibawa kemanapun karena dilengkai dengan casing simple yang mudah dimasukkan dalam saku pakaian.

Galaxy Buds dapat menemani sepanjang hari, dengan penggunaan Bluetooth hingga sembilan jam, dan durasi menelpon hingga enam jam dalam 1 kali pengisian daya , dan dapat menyimpan daya baterai selama 1.7 jam hanya dengan 15 menit pengisian daya cepat.

Dengan segala kemampuan yang dimiliki, Samsung Galaxy Buds mudah digunakan, cukup dengan membuka casing di dekat smartphone, notifikasi pop up untuk menghubungkan perangkat akan muncul secara otomatis.

Dengan wireless charging dan device-to-device power sharing, pengguna dapat mengisi baterai Galaxy Buds saat berpergian dengan cepat hanya dengan menggunakan Galaxy S10 terbaru milik Samsung.

Galaxy Buds terintegrasi dengan Bixby yang tersedia di perangkat Galaxy lainnya, sehingga pengguna dapat mengaktivasikan intelligent assistant secara cepat tanpa harus memegang smartphone. Hanya dengan suara, pengguna dapat melakukan panggilan, mengirim pesan atau melihat status baterai Galaxy Buds mereka.

.

Back


 

Komentar Pembaca