Indonesia Automodified MBtech 2019 Akan Hadir Di 14 Kota Di Indonesia

Advertisements

.

Lensautama.com – PT. HIN Promosindo melalui Indonesia Automodified (IAM) kembali akan menyelenggarakan lebih dari 350 pameran mobil modifikasi serta barang dan jasa aftermarket di tanah air.

Dalam 2 tahun terakhir melalui digelarnya International Automodified di Indonesia, Thailand dan Malaysia, membuat Automodified menjadi pameran mobil modifikasi yang pernah diselenggarakan di 3 negara Asia tenggara.

Di seri penyelenggaraannya tahun ini, IAM kembali mendapatkan dukungan utama dari MBtech yang merupakan salah satu merek kulit sintetis otomotif di Indonesia, Astra Daihatsu Motor yang sejak 2014 bersama dengan IAM telah menyelenggarakan kompetisi modifikasi Sirion Dress-up Challenge (2014-2016) dan Daihatsu Dress Up Challenge (2017-Now).

Automodified akan membuka seri gelaran Indonesia Automodified MBTech 2019 di Tunjungan Plaza Surabaya pada 23-24 Maret 2019.

Kompetisi Mobil Modifikasi

Selain memamerkan mobil-mobil modifikasi terbaik maupun produk aftermarket dan lifestyle otomotif di setiap serinya, Kompetisi ini juga akan memperebutkan lebih dari 150 awards bergengsi.

Mengikuti format yang telah diperkenalkan tahun lalu, di tahun ini sebagian awards utama termasuk gelar King Of Automodified akan dibagi menjadi kelas players dan Tuners.

.

Lanjut Halaman 2


Indonesia Automodified MBtech 2019 Akan Hadir Di 14 Kota Di Indonesia

Komentar Pembaca