imoo Watch Phone, Hadir Menjawab Kekhawatiran Orang Tua Kepada Anak

Advertisements

Lensautama.comPesatnya perkembangan teknologi membuat orang tua kian khawatir anak terpengaruh oleh teknologi yang menyebabkan kondisi anak-anak menjadi kecanduan dan lebih memilih bermain gadget dibandingkan berkumpul dengan keluarga atau kerabat.

Teknologi baru yang ramah anak kini telah hadir di Indonesia, imoo Watch phone, hadir menjawab semua kekhawatiran orang tua, Imoo menciptakan teknologi yang disebut sebagai Watch Phone, yaitu jam tangan yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan dua arah maksudnya adalah anak bisa menelepon orang tua dan orang tua juga bisa menelepon anaknya, bentuk fiturnya seperti handphone tapi dalam bentuk jam tangan untuk anak-anak.

imoo Watch Phone memiliki slot nano simcard, sehingga menelpon imoo Watch Phone sama dengan menelpon handphone biasa.

imoo merupakan produk teknologi yang dirancang khusus untuk anak, sehingga penggunaannya sangat aman untuk anak-anak.

Kelebihan dari imoo yaitu memiliki banyak fitur yang mendukung keamanan anak dan bisa disetting oleh orang tua, sehingga orang tua tidak perlu khawatir akan mengganggu kegiatan anak.

Orang tua juga bisa mengatur jadwal anak sekolah yaitu dengan fitur mode kelas, maka pada saat kegiatan belajar imoo Watch Phone hanya akan berfungsi sebagai jam tangan biasa.

imoo Watch Phone juga bisa digunakan anak pada saat membutuhkan bantuan orang tua, anak bisa memilih tombol SOS pada saat keadaan darurat dan akan langsung terhubung pada orang tua.

Kelebihan kedua dari imoo Watch Phone ini adalah tahan air dan dapat digunakan pada saat berenang mencapai kedalaman air 20 meter, sehingga orang tua tenang bahwa jam tangan anak tersebut tidak akan rusak karena bermain air atau berenang.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca