Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter Mengadakan Inaguras Pengurus Periode 2019 – 2022

Advertisements

.

“Di dalam H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia, kami berprinsip untuk selalu memberi kesempatan bagi semua anggota untuk dapat berkontribusi di dalam klub dan di dalam kepengurusan. Termasuk untuk para biker muda,” katanya.

“Justru anak muda ini memiliki semangat baru, darah baru dalam klub. Para biker senior tetap penting untuk terlibat, yaitu utuk memberi arahan. Sang Director pun tak menyangkal jika mungkin terjadi hubungan bisnis antar anggota terutama untuk anggota muda yang masih ingin mengembangkan usahanya,”

“Anak muda mungkin masih emosional, sehingga dapat berpengaruh kepada cara berkendara. Di sini para biker senior harus dapat menempatkan diri untuk dapat memberikan masukan dan arahan agar setiap biker –baik muda maupun mapan– ketika berkendara harus dapat memperhatikan keselamatan diri sendiri dan orang lain” Ujar Suherli.

Di dalam H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia juga terdapat lady biker atau wanita pengendara Harley-Davidson, yang juga dilibatkan oleh H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia menjadi Pengurus.

“Kami ingin terus dapat menjadi panutan bagi klub motor, terutama dalam hal manajemen touring. Sehingga setiap biker –baik muda maupun senior– dalam H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia akan kami perhatikan, dan tentu saja kami dukung untuk terus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas” tutup Suherli.

.

Back


 

Komentar Pembaca