Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter Mengadakan Inaguras Pengurus Periode 2019 – 2022

Advertisements

Lensautama.com – Bertempat di Showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter mengadakan Inagurasi Pengurus Periode 2019 – 2022.

Kegiatan yang berlangsung dengan meriah ini menjadi istimewa karena ternyata hampir seluruh panitia acara adalah anak muda di bawah usia 30 tahun yang mengendarai Harley-Davidson.

“Saat ini memang terjadi perkembangan di dunia motor Harley-Davidson yaitu anak muda mulai tertarik menggunakan motor legendaris ini” Ujar Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Authorized Dealer motor Harley-Davidson.

“Hal ini diamini oleh Director Harley Owners Group (H.O.G) Jakarta Chapter Indonesia yang mengatakan bahwa jumlah anggota H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia berkembang pesat, hingga jumlah anggota barunya melesat menjadi sekitar 60% dari total anggota” Ujarnya.

“90% dari anggota baru itu adalah anak muda berusia 30 hingga 35 tahun, bahkan banyak juga yang belum berusia 30 tahun” Jelas Suherli. Saat ini, total anggota H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia mencapai sekitar 500 orang.

“Dulu saya dan teman-teman sering melihat para biker H.O.G, di jalan maupun ketika mereka beristirahat di mal. Selain suka dengar suara Harley-Davidson yang ngeblar, saya juga selalu berangan suatu saat akan pakai vest itu” papat Aldrich.

“Kenyataannya mereka sangat terbuka dalam berbagi ilmu berlalu lintas yang baik. Ketika touring pun, mereka tak segan mengoreksi jika ada biker yang melakukan kesalahan,” kisah Aldrich.

Pria ramah senyum ini mengaku tertarik mencoba motor Harley-Davidson karena melihat sang ayah yang sering mengendarai motor Harley-Davidson Road King. Di dalam H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia, orangnya sehati semua, jadi asyik” tutur Alessandro.

Suherli pun menyambut baik banyaknya anak muda yang tergabung di H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia. Pria berkaca mata ini bahkan mengatakan H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia tak ragu untuk menempatkan para anak muda Harley-Davidson ini di jajaran Pengurus yang baru saja dilantik.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca