Harga DFSK Super Cab Bensin Dan Diesel

Advertisements

.

Lensautama.com – PT Sokonindo Automobile memasukkan Super cab pada tahun 2017 kemarin. Kendaraan Niaga ringan ini tentunya akan berhadapan dengan beberapa kompetitornya yang sudah terlebih dahulu berada di Indonesia, seperti Suzuki, Mitsubishi, Daihatsu hingga Tata Motors.

Hadir dalam 2 pilihan mesin, tipe bensin dan diesel. Selain itu, DFSK Super Cab juga menawarkan kabin yang luas serta box yang lega.

DFSK Super Cab dirancang untuk mampu mengangkut muatan yang banyak dan juga mampu bermanuver lincah di berbagai kondisi jalan. Mobil ini mengandalkan bagian bak yang cukup besar dengan daya angkut hingga 1.400 kg. Untuk memudahkan proses loading, pintu bak belakang dan samping bisa dibuka secara penuh untuk akses mengangkut maupun menurunkan barang dapat dilakukan dengan mudah.

DFSK Super Cab memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan mobil pick up lainnya. DFSK menawarkan ruang kabin yang lega dan nyaman untuk tiga orang penumpang di bagian kabin.

Kursi mobil ini didesain untuk tiga orang penumpang dewasa di dalam kabin. Bahan yang digunakan masih berupa material kain. Untuk kursi pengemudi, kursi dapat diatur maju mundur maupun tingkat kemiringan secara manual melalui kenop yang berada di samping jok kursi.

Keunggulan lainnya, mobil ini adalah penggunaan head unit 1din yang bisa memutar hiburan dari Aux, USB dan CD. Bagian ini biasanya luput dari perhatian produsen kendaraan niaga ringan di Indonesia yang lebih mementingkan fungsi daripada kenyamanan.

Pada bagian kaki-kaki, mobil ini menggunakan sistem suspensi MacPherson Independent Suspension, sementara di bagian belakang menggunakan Leaf, Spring Suspension Non-Independent Suspension. Ukuran roda yang dipakai oleh mobil ini menggunakan velg ring 14 inci.

Berikut ini harga serta simulasi cicilannya :

Harga DFSK Super Cab Bensin Dan Diesel


Harga DFSK Super Cab Bensin Dan Diesel

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: