FREE WiFi Kini Sudah Tersedia Di Beberapa Stasiun Jabodetabek

Advertisements

.

Lensautama.com – WiFi sudah hampir menjadi layanan yang wajib bagi pengguna smartphone yang “miskin” paket data dan ingin sekedar berselancar di dunia maya, ataupun sekedar ber-medsos bersama teman-temannya.

Nah, bagi yang suka mencari WiFi Gratisan, Ada kabar baik. Dari 83 Stasiun di Jabodetabek, 46 stasiun sudah terintegrasi dengan FREE WIFI, dan sudah ON serta siap digunakan. Sedangkan yang 37 masih “under development”.

Untuk dapat menggunakannya pun cukup mudah. Langkah pertama yang dilakukan adalah :

  • Masuk ke SSID FreeWi-Fi: MacroAd
  • Register dengan Input Email, Nama, Tanggal Lahir, dan Nomor Hp
  • Login Menggunakan Nomor Hp dan Tanggal Lahir
  • Tonton iklan selama 30 Detik, setelah selesai tekan tombol “Connect”
  • Pengguna langsung bisa menikmati FreeWi-Fi: MacroAd
“Ini kita bekerjasama dengan PT Pulau-Pulau Media, dalam rangka lebih meningkatkan lagi pelayanannya kepada pelanggan, menambah fasilitas untuk free wifi di stasiun-stasiun,” kata Executive Vice President KAI Daop 1 Jakarta, Dadan Rusdiansyah

Dadan juga menjelaskan nantinya PT KAI juga akan segera luncurkan wifi gratis di dalam kereta jarak jauh. Untuk sementara pada kereta Argo Parahyangan rute Gambir-Bandung.

“Ya terutama nanti akan kita project untuk sementara kereta Argo Parahyangan dari Gambir ke Bandung, sementara masih dalam tahap pemasangan di dalam apa dalam kereta,” jelasnya.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: