Ferrari Trans Java Tour 2019

Advertisements

.

Hari selanjutnya, para peserta tur mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Kota Solo, seperti Istana Mangkunegaran. Mangkunegaran sendiri adalah sebuah kerajaan kecil di Jawa yang didirikan oleh Raden Mas Said pada tahun 1757 ketika ia menyerahkan pasukannya kepada Raja Surakarta Pakubuwonono III.

Hingga kini, kediaman kerajaan ini masih berfungsi sebagai museum peninggalan barang-barang raja Mangkunegara VII. Di awal kunjungan di Istana Mangkunegaran, para peserta tur melakukan foto bersama sambil mengenakan blangkon, penutup kepala tradisional khas Jawa di pelataran parkir istana.

Para anggota FOCI sampai di Surabaya “Kota Pahlawan”, pada siang menjelang sore. Mereka beristirahat di hotel sambil menunggu acara Gala Dinner pada pukul 7 malam. Dalam acara Gala Dinner, FOCI juga memberikan donasi senilai Rp 40 Juta kepada 4 yayasan yatim piatu dan rumah panti jompo di Surabaya, termasuk :

  • Panti Asuhan Kembang Kuning,
  • Panti Asuhan dan
  • Panti Jompo Undaan, serta
  • Panti Jompo Santa Yosef.

Kegiatan hari terakhir ditutup dengan mengunjungi salah satu restauran kepiting favorit di kota Surabaya, sebelum kembali ke Jakarta.

Ferrari Jakarta selalu mendukung kegiatan FOCI sebagai salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada klien Ferrari di Indonesia. Kami percaya melalui kegiatan Ferrari Trans Java Tour 2019 peserta anggota FOCI dapat menyalurkan aspirasi dan kegemaran mereka terhadap mobil Ferrari.” ujar Indraguna Sutowo, Pemilik dan CEO Ferrari Jakarta.

.

Back


Ferrari Trans Java Tour 2019

 

Komentar Pembaca