Ferrari Trans Java Tour 2019

Advertisements

Lensautama.com – Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) menggelar Ferrari Trans Java Tour 2019 selama 3 hari, mulai tanggal 1 hingga 3 Maret 2019 diawali dari Jakarta ke kota Cirebon, Semarang, Solo sampai ke Surabaya.

Sejumlah 38 mobil Ferrari, termasuk 488 GTB, 488 Spider, F12 Berlinetta, FF, 458 Italia, 458 Spider, California, 360 Modena, 360 Spider & mobil klasik 512 Testarossa ikut berpartisipasi untuk mencoba ruas jalan tol Trans Jawa yang baru saja diresmikan.

Selama tur peserta juga mengunjungi situs-situs bersejarah seperti Istana Mangkunegaran dan De ‘Tjolomadoe serta mengadakan reuni dengan anggota FOCI yang berada di Surabaya.

“Ferrari Trans Java Tour 2019 merupakan Java Tour kedua setelah tur pertama ke Solo dan Yogyakarta pada tahun 2014 lalu. Merupakan komitmen kami untuk melakukan acara special Ferrari touring untuk mempererat rasa kebersamaan antar anggota FOCI”. ujar Hanan Supangkat Presiden FOCI

Hanan menambahkan, “Mengendarai Ferrari adalah pengalaman yang istimewa, dan setiap momennya harus betul-betul dinikmati, terutama saat melalui tol baru Trans Jawa. Para anggota FOCI yang ikut dalam tur ini sangat antusias dan senang menikmati keindahan pemandangan di sepanjang jalan tol serta suguhan budaya di kota-kota yang kami kunjungi.”

Pada hari pertama tur, anggota FOCI berkumpul di hotel Fairmont Jakarta pada pagi hari sebelum menuju Km 102 tol Cikampek untuk memulai tur. Setelah melintasi tol Cipali, para pemilik Ferrari menuju kota Cirebon untuk makan siang dan beristirahat di hotel Aston sebelum melanjutkan tur ke kota kedua yaitu Semarang.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca