Ferrari F8 Tributo Jadi Sebuah Perayaan Keunggulan

Advertisements

Lensautama.com – Ferraro F8 Tributo merupakan mobil sport bermesin tengah belakang baru yang mewakili ekspresi tertinggi dari berlinetta dua kursi klasik Prancing Horse.

Ini menjadi mobil dengan karakteristik unik dan, seperti namanya, adalah penghormatan kepada V8 paling kuat dalam sejarah Ferrari. F8 Tributo menetapkan tolok ukur pasar untuk kinerja, kenyamanan berkendara, dan kemudahan penanganan. Itu membuat kinerja menggembirakan dari 8-silinder terbaik di dunia dapat diakses oleh semua pengemudi, dengan penanganan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan kenyamanan berkendara yang unggul.  

Dengan 720 cv besar dan output daya spesifik rekor 185 cv / l, V8 paling kuat yang pernah dipasang di seri non-khusus Ferrari, mencapai ketinggian baru tidak hanya untuk turbo, tetapi untuk mesin di seluruh papan. V8 bermuatan turbo telah digunakan pada model lain dalam kisaran dengan berbagai tingkat output daya, memenangkan “Mesin Terbaik” di Mesin Internasional of the Year penghargaan tiga tahun berjalan pada tahun 2016, 2017 dan 2018.

Pada tahun 2018, itu juga dianugerahi gelar mesin terbaik dalam dua dekade terakhir.  

Ferrari F8 Tributo menghadirkan 720 cv-nya tanpa sedikitpun turbo lag dan menghasilkan soundtrack yang menggugah.

Tenaga seketika dipadukan dengan penanganan luar biasa berkat integrasi solusi aerodinamika canggih yang berasal dari pengalaman lintasan Ferrari.  

Dirancang oleh Ferrari Styling Center, F8 Tributo pada dasarnya adalah jembatan ke bahasa desain baru yang akan terus menekankan karakteristik utama Ferrari yaitu kinerja tinggi dan efisiensi aerodinamis yang ekstrem. Faktanya, F8 Tributo adalah seri-produksi berlinetta mid-belakang bermesin paling efisien secara aerodinamis yang pernah dirancang.  

F8 Tributo menggantikan 488 GTB dan, dalam jangkauannya, adalah model dengan kinerja tertinggi yang cocok dengan keterlibatan pengemudi terbesar. Ada peningkatan signifikan di seluruh papan yang ditujukan untuk memberikan kontrol yang lebih baik pada batas bersama dengan kenyamanan di papan yang lebih besar.  

F8 Tributo mengeluarkan 50 cv lebih dari 488 GTB, lebih ringan 40 kg dan juga mendapat manfaat dari peningkatan 10% dalam efisiensi aerodinamis bersama dengan versi terbaru dari Side Slip Angle Control, sekarang dalam kedok 6.1.

.


Ferrari F8 Tributo Jadi Sebuah Perayaan Keunggulan

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: