Dove Bantu Wanita Indonesia Temukan Kekuatan dari Dalam Diri

Advertisements

.

Loemongga menambahkan“Sebagai pengusaha yang berkecimpung di dunia yang didominasi pria, tak jarang kemampuan saya diragukan. Belum lagi karena latar belakang saya dari bidang entertainment. Kekuatan dari akarnya ini  yang membuat saya tanpa rasa takut mengatasi tantangan tersebut.”

Demikian halnya keraguan wanita Indonesia bila dilontarkan dari mana datangnya kekuatan rambut dalam mengatasi kerontokan rambut. Kebanyakan wanita Indonesia menganggap bahwa kerontokan rambut yang dialami mereka disebabkan rambut patah karena batang rambut yang rapuh dan lemah.

Berdasarkan jurnal penelitian Dove mengenai permasalahan rambut rontok,  75% kerontokan rambut disebabkan karena akar yang tidak kuat. Kerontokan rambut tidak saja mengganggu penampilan, namun juga dampak psikologis. Misalnya membuat seseorang merasa tidak nyaman, kurang percaya diri dan cenderung pasif di tempat kerja maupun dalam pergaulan.

Alberta Claudia Undarsayang dikenal sebagaimedical doctor & medical host dr. Oz Indonesia pun membenarkan secara klinis terhadap fakta jurnal penelitian yang dilakukan Dove, “Kerontokan rambut dapat disebabkan karena akar rambut yang tidak kuat.

Sayangnya, kita lupa bahwa akar rambut merupakan bagian anotomi yang penting. Meski tak terlihat, akar rambut adalah penghantar nutrisi untuk membuat rambut kuat sampai ke ujung rambut. Sehingga penting menjaga akar rambut tetap kuat melalui asupan nutrisi.

.

Lanjut Halaman 3


Dove Bantu Wanita Indonesia Temukan Kekuatan dari Dalam Diri

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: