Di Mata Dian Sastro Samsung Galaxy S10 Cocok Untuk Traveling dan Photography

Advertisements

Lensautama.comSamsung Electronics Indonesia semakin mempertegas posisinya sebagai pemimpin inovasi di industri smartphone secara resmi, Samsung menghadirkan seri smartphone premium terbarunya Galaxy S10 di Indonesia.

Sebagai seorang co-founder dari start-up traveling photography, Dian Sastrowardoyo merasa tertantang untuk menghasilkan berbagai foto menarik saat travelling bersama keluarga atau teman – teman.

Sayangnya, sebagai fotografer amatir, hasil jepretan saya acapkali kurang simetris. Padahal, sudah coba jepret berkali -kali, namun belum juga menemukan hasil foto yang cantik.

Permasalahan yang biasanya dihadapi oleh banyak orang termasuk saya adalah kurang memahami aturan dasar fotografi.

Kamera yang tertanam pada smartphone Samsung seri Galaxy 10 terbaru ini bagus banget Fitur Smart Composition membantu saya mendapatkan foto dengan komposisi sempurna.

Kejadian yang sering terjadi adalah saat memotret horizon garis pantai, meski sudah mengaktifikan sembilan titik pada pengaturan, masih saja tampak miring. Padahal akan lebih cantik bila diabadikan dengan simetris.

“Berkat smart composition Galaxy S10 yang tidak ada di smartphone lain, saya sudah tidak perlu pusing lagi. Cukup menggerakkan kamera sesuai dengan arahan bulatan, hingga berwarna kuning, klik jadi deh foto yang instagramable” Ujar Dian Sastrowardoyo, Aktris, Model, Ibu dua orang anak ini.

“Sebagai orang yang masih belajar fotografi penting untuk memiliki kamera dalam genggaman yang lebih cerdas hingga mampu membuat hasil jepretan saya semakin keren. Tanpa perlu ribet mengatur komposisi, memperhatikan pencahayaan, saya bisa meng-capture foto layaknya seorang fotografer profesional” Ujarnya.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: