DFSK Glory 560 Meluncur Lengkapi Compact SUV

Advertisements

.

Lensautama.com – PT Sokonindo Automobile resmi meluncurkan Glory 560. Glory 560 menawarkan desain yang lebih berotot ditujukan untuk para konsumen yang memiliki gaya hidup aktif.

“DFSK Glory 560 didukung dengan desain yang active stylish serta tangguh, teknologi canggih yang akan membuat mobilitas penggunanya semakin nyaman, hingga performa terbaik yang bisa diandalkan untuk menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Glory 560 diposisikan di compact SUV guna melengkapi Glory 580 yang telah diperkenalkan pada Juli 2018 silam. SUV ini juga telah dikenal di lebih dari 70 negara di dunia, termasuk di benua Eropa. DFSK mendesain Glory 560 sesuai dengan selera konsumen Eropa, hal tersebut terlihat dari bagian belakang yang mirip dengan Land Rover Discovery Sport.

Nuansa mewah dan modern dihadirkan Glory 560. Balutan material soft touch dengan bahan kulit berkualitas dipadukan dengan jahitan dengan benang merah di jok yang lembut tak hanya menawarkan kenyamanan, tapi juga membuat tampilan terlihat sporty.

Pada bagian tengah dashboard, terdapat layar sentuh 8 inci berdesain floating yang sudah dilengkapi dengan :
  • Radio,
  • Bluetooth,
  • GPS Navigation,
  • Mirroring Smartphone (iOS dan Android),
  • Tampilan kamera belakang.

.

Lanjut Halaman 2


DFSK Glory 560 Meluncur Lengkapi Compact SUV

Komentar Pembaca