Deklarasi Pengemudi Truk pelopor Dalam Keselamatan Dihadiri JOKOWI

Advertisements
.

lensautama.com – Sedikitnya sekitar 10 ribu pengusaha dan pengemudi truk angkutan barang Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO) mengikuti kegiatan “Deklarasi Pengemudi Truk Pelopor Keselamatan”. Deklarasi ini turut dihadiri Presiden RI Joko Widodo beserta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

“Pengemudi adalah pekerjaan mulia. Kalau tidak ada pengemudi yang mengantarkan barang, masyarakat akan kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terus semangat, jaga keselamatan berkendara, patuhi semua aturan yang berlaku, dan selalu ingat keluarga menunggu anda semua dirumah” kata Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam sambutannya.

Menurut Jokowi, pekerjaan sebagai pengemudi truk juga dapat mempengaruhi stabilitas harga barang. Oleh karena itu Jokowi mengingatkan pengemudi agar tidak melakukan mogok kerja.

“Tapi saya titip, betul-betul titip, Jangan sampai ada pengemudi yang mogok kerja. Karena hal itu dapat menjadikan stabilitas harga barang menjadi mahal dan kacau balau,” ungkapnya lebih lanjut.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca