CMEF Indonesia Bertemu Dengan 3.000 Pengunjung dari Komunitas Medis di Indonesia

Advertisements
JakartaCMEF Indonesia adalah sebuah pameran peralatan medis dan manufaktur yang mengumpulkan merek peralatan medis internasional untuk terhubung dengan distributor, reseller dan perusahaan mnufaktur dengan ijin lokal,

CMEF Indonesia, yang akan mengumpulkan komunitas peralatan medis dunia di Asia, akan menghadirkan 5.000 distributor, reseller, perusahaan manufaktur, manajemen rumah sakit di Indonesia dan lebih dari 200 merek, produk dan solusi medis internasional.

Pameran tiga hari ini akan menambah daftar prestasi Reed Exhibitions sebagai penyelenggara acara medis yang terkemuka secara global, acara medis serupa telah diselenggarakan sebelumnya di Cina, Australia, Jepang dan Turki.

CMEF Indonesia 2019, yang didukung oleh Asosiasi Rumah Sakit Daerah Seluruh Indonesia (ARSADA), akan menggelar workshop bersama ARSADA, melalui pameran yang dinamis, disediakannya program business matchmaking, networking events, seminar dan masih banyak lagi.

“CMEF Indonesia diselenggarakan disaat yang tepat karena banyaknya peraturan pemerintah yang telah direvisi untuk mendorong investasi asing dan kemitraan demi memajukan sektor layanan kesehatan Indonesia, termasuk pertumbuhan ekonominya” Ujar Stenly Yonardi, Project Manager dari CMEF Indonesia.

“Acara CMEF Indonesia akan memfasilitasi terjadinya komunikasi antara perusahaan manufaktur, pemilik merek dengan distributor medis lokal untuk terjadinya peluang kerja sama” ujarnya.

Untuk mendukung visi pemerintah di sektor kesehatan, CMEF Indonesia akan memamerkan lebih dari 400 produk dan solusi medis baru, sehingga distributor peralatan lokal bisa mengeksplorasi produk-produk yang akan dipilih dan diberikan ijin, sementara para profesional rumah sakit dapat mempertimbangkan beragam produk canggih yang dapat memajukan fasilitas dan sistem perawatan kesehatan di rumah sakit mereka.

Mitra CMEF Indonesia dalam bidang ilmu pengetahuan Andaman Medical – perusahaan konsultasi global dalam bidang regulasi perangkat medis dan urusan klinis untuk pasar medis Asia – juga akan berbagi wawasan dalam sebuah sesi bertajuk “Medical Device Registration and Regulation Updates in Indonesia”.

Seminar ini akan membantu perusahaan manufaktur dan pemilik merek medis internasional untuk memperoleh pemahaman yang mendalam tentang proses pendaftaran medis dan meraih keberhasilan dalam memasuki pasar kesehatan Indonesia.

“Dengan menyelenggarakan seminar bersama dengan CMEF Indonesia, kami berharap dapat menciptakan kesempatan untuk profesional di sektor yang berkembang ini. Profesional medis dapat belajar dari para ahli di industri dalam merubah tren melalui seminar dan workshop ARSADA serta mencari kolaborasi bisnis dengan merek medis pada pameran ini” ujar Dr. Heru Ariyadi, MPH, Ketua Umum ARSADA.

Untuk 500 pengunjung pertama setiap harinya dapat menukarkan voucher Go-Pay senilai Rp. 30,000. Semua pengunjung juga memiliki kesempatan untuk memenangkan iPhone XS Max dan hadiah lainnya ketika mengunjungi pameran ini.

Komentar Pembaca