Brisk Busi Hadir di Gelaran Jakarta Helmet Exebition (JHE) 2019

Advertisements

Lensautama.com – Brisk Busi asal Indonesia adalah distributor resmi dari Brisk Czech Republic yang berkantor pusat di Jakarta pada tahun ini Brisk ikut serta di gelaran Jakarta Helmet Exebition (JHE) 2019 untuk pertama kalinya yang berlangsung selama dua hari 2-3 Maret 2019 yang di gelar Kuningan City Jakarta Selatan.

“Melalui event JHE ini kami ingin memperkenalkan kepada para bikers dan pengunjung mengenai keunggulan produk kami, bahwa kami memiliki produk busi yang berkualitas dengan harga terjangkau” Ujar Jason Muliadi, Country Manager PT Brisk Busi Indonesia,

“Untuk di JHE ini kita tidak ada lonching kita hanya perkenalan saja kepada masyarakat yang belum mengenal Busi Brisk dan kita pun adakan promo 10% dan di tambah merchandise-merchandise dari Brisk untuk para pengunjung” Ujarnya.

Saat ini Brisk busi untuk motor tersedia dalam 4 tipe yakni Brisk Copper Racing untuk motor harian, Brisk Silver Racing, dan dua Brisk Premium. Semua produk Brisk memiliki pengapian yang sempurna dibandingkan dengan merek lain.

“Kita pun memiliki produk busi untuk mobil yakni Brisk A-Line, Brisk Super, Brisk Silver Racing, Brisk Premium Iridium Plus, Brisk Premium Evo dan Brisk Iridium Racing” Papar Jason.

“Setelah masuk ke Indonesia strategi kita pertama kita masuki keduni motor terlebih dahulu karena di Indonesia paling dominan itu di motor, di 2018 secara respon kita cukup berterimakasih dari masyarakat karena responnya sangat positif sama busi Brisk jadi produk kita langsung buming lewat sosial media maupun user” jelasnya.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca