Bosch Resmikan Kantor Cabang di Surabaya

Advertisements

.

Salah satunya dengan menghadirkan kantor cabang berkonsep baru di Surabaya – perdana di wilayah ASEAN. Surabaya sendiri merupakan kota yang istimewa bagi Bosch.

Sentra inovasi di kantor cabang Bosch di Surabaya meliputi empat fasilitas utama yaitu, Co-working Space – area yang kondusif bagi para digital native untuk bekerja, mengeksplorasi, dan menciptakan gagasan-gagasan inovatif, Incubation Pod – area berbagi ide dan berkonsultasi, juga menjadi sarana pembuatan konten guna mempromosikan gagasan dan mempublikasikannya secara daring;

Innovation Simulation Lab – area yang didedikasikan sebagai sarana pengembangan dan pengujian berbagai konsep solusi menggunakan Bosch XDK IoT Platform; dan Gamification Zone, area bagi para kreator game untuk mengembangkan aplikasi augmented and virtual reality menggunakan iMac dan VR glass yang tersedia.

“Dengan dukungan para ahli bidang teknologi yang bekerja di Bosch, kami optimis nota kesepahaman ini bisa mendorong lahirnya start-up baru. Inilah salah satu cara institusi kami mewujudkan transformasi digital terutama di bidang IoT” Ujar Prof. Dr. Ketut Buda Artana, ST. M.Sc. Wakil Rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS).

“Kolaborasi dengan Bosch juga menjadi gambaran bagaimana ITS menggabungkan penelitan berbasis keilmuan dengan praktik penerapannya” Jelasnya.

.

Back


 

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: