Astra Financial Jadi Sponsor Utama GIIAS 2019

Advertisements

.

Lensautama.com – Astra Financial kembali menjadi sponsor utama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Di ajang GIIAS 2018 kemarin, dengan didukung enam lembaga keuanganĀ  (LJK) seperti :

  1. PermataBank
  2. Astra Credit Companies (ACC)
  3. Toyota Astra Financial (TAF)
  4. Asuransi Astra
  5. FIF Group
  6. Astra Life

Di tahun 2019 ini, keenam LJK tersebut menyatakan kembali komitmennya untuk bersinergi dukung GIIAS 2019 setelah tahun 2018 lalu sukses dengan berbagai program dan layanan yang ditawarkan.

“Keenam LJK yang tergabung dalam Astra Financial kembali bersinergi untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia dengan menjadi sponsor utama GIIAS 2019,” terang Suparno Djasmin selaku direktur PT. Astra International Tbk yang juga director in Charge Astra Financial.

pada tahun 2018 kemarin, Astra Financial berhasil mendapatkan Surat Pemesanan kendaraan (SPK) senilai Rp. 1,1 triliun. Sementara di perbankan, PermataBank berhasil menghasilkan lebih dari 6.000 pembukaan rekening baru PermataMe dalam rangkaian sponsorship Astra Financial yang berlangsung di tiga kota, Jakarta, Makassar dan Surabaya.

.

Lanjut Halaman 2


Astra Financial Jadi Sponsor Utama GIIAS 2019

Komentar Pembaca